Home Top Ad

Responsive Ads Here
powered by Coinlib

Dengan munculnya cryptocurrency dan dunia blockchain, pertukaran aset kripto juga menjadi populer. Namun teknologi di balik membuat perda...

Digital Ticks Proyek menjanjikan pada dunia digital


Dengan munculnya cryptocurrency dan dunia blockchain, pertukaran aset kripto juga menjadi populer. Namun teknologi di balik membuat perdagangan seperti itu masih terus berkembang dan di sanalah Ticks Digital bertujuan untuk membuat perbedaan. Ini adalah model bisnis yang akan datang yang mengusulkan perdagangan yang akan dilakukan atas dasar kontrak pintar. Dengan menggunakan metodologi rantai blok, catatan transaksi yang akan dibuat akan tidak terhapuskan dan disertai dengan stempel waktu. Ini akan membuat kerangka terdesentralisasi menawarkan opsi perdagangan aman untuk semua. Platform akan menawarkan beberapa fitur unik seperti yang tercantum di bawah ini.

Fitur Ticks Digital

Platform ini akan menawarkan fitur-fitur berikut:

Ini akan memberikan perdagangan untuk berbagai aset crypto yang muncul di segmen pasar yang berbeda.
Ini akan memungkinkan pertukaran aset kripto dan opsi perdagangan.
Platform perdagangan akan memiliki antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna yang dapat dipahami dengan mudah bahkan oleh pedagang pemula.
Platform perdagangan akan membantu pedagang memanfaatkan aspek-aspek volatilitas dalam komoditas kripto dan pasar aset
Ini akan mencakup fitur keamanan canggih yang akan mencegah upaya phishing dan serangan DDoS.
Sistem ini akan cukup kuat untuk menangani perdagangan aset crypto dalam volume besar.
Pengguna yang memulai perdagangan pada sistem tidak perlu membayar biaya transaksi pada awalnya; mereka yang berdagang dalam volume tinggi akan diberi insentif.
Pengguna akan yakin akan hasil perdagangan yang adil karena kerangka kerja blockchain yang akan didasarkan pada sistem.
Akan ada dukungan pelanggan yang cepat dan responsif untuk membantu pedagang ketika mereka bertransaksi dengan sistem; ini akan memastikan bahwa pengguna mendapatkan bantuan waktu nyata sesuai kebutuhan.

Manajemen Kutu Digital

Tim profesional industri yang berpengalaman bekerja untuk membuat Ticks Digital semua itu bisa dan banyak lagi. Fokusnya adalah menciptakan lingkungan perdagangan yang stabil dan aman. Pada saat yang sama, algoritme perdagangan sistem ini akan memastikan bahwa para pedagang dapat memanfaatkan pergerakan harga aset kripto secara maksimal. Jitu Bajaj bertindak sebagai CEO perusahaan yang dibantu oleh Mayur Poddar yang memegang peran sebagai Chief Communication Officer. Lainnya memiliki peran yang beragam dalam tim seperti Pooja Juneja yang merupakan penasehat hukum proyek.


Haruskah Anda berinvestasi dalam Ticks Digital?

Di pasar untuk aset crypto, berkembang pada tingkat eksponensial, ada banyak viabilitas untuk model pertukaran perdagangan dalam aset dan komoditas tersebut. Apa yang membedakan model ini dari yang lain adalah algoritma perdagangan dan seberapa baik dijalankan dengan cara yang aman dan menguntungkan bagi para pedagang. Program ICO perusahaan akan dimulai di forum penjualan publik. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan yang baik untuk berinvestasi dalam program dan mendapatkan hak kepemilikan token dalam sistem. Ketika sistem diluncurkan dan permintaan untuk token meningkat, ini hanya akan membuat pemegang token menikmati lebih banyak keuntungan dari hak kepemilikan mereka dari usaha ini.

Detail Token

ERC-20 SESUAI

TOKEN - DTX

PREICO PRICE - 1 DTX = 0,30 ETH

HARGA - 1 DTX = 0,375 ETH

PLATFORM - Ethereum

MENERIMA - ETH, BTC

SOFT CAP - $ 5,700,000

HARD CAP - $ 30.000.000

PRE ICO SALE - 25.03.2018 hingga 14.04.2018

SALE - 15.04.2018 hingga 15.05.2018 (sedang berlangsung)


untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi d bawah ini

https://www.digitalticks.com

https://www.digitalticks.com/#whitepaper

https://t.me/joinchat/H3rWuhDBK0Iyx7jGfsd20A

https://twitter.com/digitalticks

https://www.facebook.com/DigitalTicksExchange

Penulis : $crypto$
ETH : 0xC6F915eDAf2656742D8E692FB45E88734B3dbbbb

0 coment: