Home Top Ad

Responsive Ads Here
powered by Coinlib

kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Platform yang bergerak di bidang jasa jaringan internet cepat. Seperti kita ketahui kebutuhan ak...

PERPADUAN ANTARA KONEKSI INTERNET CEPAT DENGAN TEHNOLOGI BLOCKCHAIN


kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Platform yang bergerak di bidang jasa jaringan internet cepat. Seperti kita ketahui kebutuhan akan Koneksi Internet semakin hari terus mengalami peningkatan. Kehidupan kita tak bisa dilepaskan dari Internet. Okey! Mari kita mulai dengan membayangkan jika rumah kita terhubung dengan koneskis internet dengan kecepatan yang tinggi, tentunya akan sangat menyenagkan bukan? Apalagi buat mereka yang aktif di dunia digital saat ini.

Dengan perkembangan Internat yang begitu pesat, tidak hanya masyarakat di negara maju saja yang ingin menikmati akses internet kecepatan tinggi, negara - negara berkembang juga menginginkan hal yang sama, bahakn muncul barometer baru untuk menentukan apakah negara tersebut maju atau tidak, ditentukan oleh kemudahan akses dan kecepatan koneksi internet yang dimilikinya.


Gambaran singkat atas permasalahan kebutuhan internet tersebut, kini menemukan relevansinya dengan hadirnya Horizon Communication.


Horizon Communication menggunakan System Fixed Internet Wireless (SFIW) akan membuat koneksi internet stabil dan bebas gangguan. Yang dimaksud dengan SFIW adalah sebuah jaringan internet yang terpasang di rumah – rumah pelanggan dan akan langsung terhubung dengan tiang pemancar Horizon Communication tanpa perlu menyambungkan kabel internet yang menghubungkan antara rumah pelanggan dengan tower signal internet, hal ini jelas sangat bermanfaat bagi calon pelanggan sehingga tidak perlu lagi menunggu perusahaan menyediakan kabel penghubung ke daerah – daerah pelanggan.


Tiang pemancar signal Horizon Communication dapat mengirimkan data hingga 300 Mbps untuk setiap pelanggan dan kedepannya akan terus berkembang hingga menyentuh 1 GBPS. Dengan kemampuan teknologi yang kami miliki, dalam beberapa tahun kedepan kami akan mampu menghadirkan jaringan 5G bagi pengguna setia Horizon Communication. Deskripsi ini memberikan saya tiga kunci untuk menggambarkan Horizon Communication yakni; Mudah, Mudah dan Efisien.

Dimana Horizon Communication akan memulai kecanggihan teknologi internet? Jawabannya adalah di Wilayah Bermuda dan Kepulauan Karibia.

Berawal dari wilayah Bermuda dan Kepulauan Karibea, Horizon Communication akan melengkapi kebutuhan internet dengan kecepatan tinggi bagi masyarakat di suluruh dunia. Horizon Communication tidak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan akan akses internet yang cepat, tapi juga akan menghadirkan jaringan televisi dengan tehnologi terbaru atau TV High Definition akan semakin memanjakan pelanggan.


Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Horizon Communication untuk memilih dua wilayah ini karena:
  1. Wilayah Bermuda dan Kepulauan Karibia adalah salah satu tempat dengan standard hidup tertinggi di Dunia
  2. Wilayah dengan property termahal di dunia
  3. Wilayah yang merupakan pusat bisnis internasional
Kecepatan internet yang saat ini tersedia di Wilayah Bermuda dan Kepualauan Karibea sangat tidak mendukung kebutuhan internet cepat untuk memudahkan bisnis, akses masyarakat dan pemerintah. Peluang ini sangat terbuka lebar untuk menjadi penyedia jasa internet dengan target pasar yang jelas dan terukur.
Apa yang dibutuhkan untuk menjalnkan bisnis ini?

Horizon Communication hanya membutuhkan 4 tower untuk menjangkau 95 % kebutuhan internet di seluruh Wilayah Bermuda dan Kepulauan Karibia dan seiring perkembangan Tehnologi Blockchain, Horizon Communication akan memanfaatkan teknologi tersebut untuk:
  1. Pembayaran: Menerima pembayaran pelanggan yang ingin menggunakan mata uang crypto
  2. Sistem penggajian: Menggaji karyawan dan kontraktor menggunakan mata uang Crypto
  3. Data Storage: Mengintegrasikan tehnologi blockchain untuk mendapatkan keamanan data yang lebih maksimal
  4. VPN Service: Bekerja dengan blockchain VPN sehingga memberikan kenyamanan bagi pelanggan
Hal terpenting, bahwa perusahaan ini dijanlkan oleh para profesional dibidangnya, Horizon Communication dibelakangnya terdapat orang – orang dengan pengalaman dan kemampuan teknologi yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak insinyur teknologi yang turut bergabung bersama dengan Horizon Communication dan akan terus bertambah.

Melihat model bisnis dan prospek pasar yang jelas, Horizon Communication akan menjadi perusahaan komunikasi yang memimpin perkembangan teknologi penyediaan jasa internet cepat yang digabungkan bersama teknologi blockchain. Jadi tunggu apalagi? Jadilah bagian dari Horizon Communication dengan mengikuti proyek ICO yang sedang di jalankan, bersama – sama kita membangun jaringan internet cepat yang dapat menghubungkan seluruh manusia yang di seluruh dunia.
Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih detil mengenai Horizon Communication, silahkan mengunjungi
Penulis : $crypto$
Wallet : 0xC6F915eDAf2656742D8E692FB45E88734B3dbbbb

0 coment: